BA_MTK Presentator dan Moderator

Presentator

Setiap kelompok diharuskan menyerahkan: a) HARDFILE kepada dosen pengampu, b) softfile via Google Form dengan menggunakan program Microsoft Word dalam format document (*.doc) minimal 15 halaman, format pdf (microsoft word di pdf kan), serta PPT (slide presentasi) dan di PDF kan maksimal hari Selasa pukul 23.59 WIB.

Setiap kelompok diwajibkan membagikan soft copy pdf makalah dan PPT versi PDF nya ke rekan satu kelasnya via Grup WhatsApp maksimal hari Selasa pukul 23.59 WIB.

Link pengumpulan Tugas:

Kelas A


Kelas B

Kelas C


UPLOAD BUKTI CEK PLAGIASI DI SINI (JIKA ADA)
Nama File Harus "Kelas_Urutan Kelompok" contoh = "A_5" atau "B_5" atau "C_5"

Kriteria Penilaian Makalah 

1. Sesuai RPS

2. ON TIME 

3. Plagiasi

4. Kerapian dan referensi lebih dari 15


Kriteria Penilaian Presentasi 

1. Penguasaan materi

2. Kemampuan Komunikasi 

3. Selesaikan masalah 

4. Kemampuan menghadapi pertanyaan 


Moderator

Moderator memimpin jalannya diskusi dan mengatur segala hal untuk membuat diskusi menjadi aktif dan menarik

Moderator mengisi link notulen Presentasi melalui Link Google Form 

Moderator merupakan salah satu presentator di pertemuan berikutnya. 

Link Notulen:

Kelas A

Kelas B

Kelas C




Peserta Diskusi

Menyimak dan memahami keterangan dalam diskusi 

Bertanya jika belum terlalu memahami atas penjelasan yang disampaikan

Memberi tanggapan atau tambahan jika mempunyai pengelaman berlebih yang ingin disampaikan kepada peserta diskusi

Semua Peserta Diskusi Menilai Pemakalah di Link berikut

(penilaian teman berdasarkan Hasil SPIN pertemuan kedua, ada di bawah ini lampiran nya) 



gemastik12.telkomuniversity.ac.id

Terimakasih atas kerja cerdasnya

Kita Istimewa

^__^


LINK PANTAU
1. Presentator : 
KELAS A

Kelas B

Kelas C



2. Moderator  : 
Kelas A
3. PESERTA
Pantau Penilaian Teman 



LAMPIRAN
Kelompok FASE A





FASE B





Fase C



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama