ASET COMP, SERVIS LAPTOP TERBAIK DI PATI-SEMARANG-JOGJA

Aset Comp - Servis Laptop Terbaik di Semarang, Pati, Jogja
s.id/servislaptop )

Assalamualaikum wr wb 
Pernahkah teman-teman men-serviskan komputer, laptop, atau netbook kepada Tukang Servis, namun rasanya ada yang kurang, ada keganjalan, merasa di bohongi, dan lain sebagainya?
Owner Aset Coorporation dahulu juga merasa demikian.

Owner berkali-kali melakukan instal ulang windows kepada Tukang Servis Laptop kisaran tahun 2015. Saat itu Owner belum terlalu menguasai IT, Owner merasa dipermainkan karena Laptop tak kunjung sembuh. Owner tidak mau teman-teman ikut merasakan hal demikian, sehingga berupaya menyelami IT lebih mendalam.

Owner belajar dengan tekun baik secara face to face kepada para Ahli IT, belajar melalui berbagai macam referensi, belajar dari pengalaman, dan tentunya atas Ilham dari Allah SWT dengan harapan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada teman-teman terkait permasalahan Laptop yang dialaminya.

Alhamdulillah Owner berhasil mendirikan Aset Comp (Servis Laptop dan Aksesoris Laptop) cabang pertama dari Aset Coorporation yang bergerak dibidang teknologi pada 27 April 2016.
Sampai detik ini, kami sudah melayani ribuan pelanggan kami yang kami namakan #SobatAset dimulai dari Semarang, Pati, hingga Yogyakarta.

Alhamdulillah juga semua kalangan mempercayakan solusi permasalahan Laptopnya kepada Aset Coorporation, baik para Dosen, Guru, Mahasiswa, Pelajar STM, Pegawai, Pedagang, dan lain sebagainya.
Namun, untuk pelayanan Servis Laptop hingga detik ini harus langsung ditangani oleh Owner Aset Coorporation (Muh Syauqi Malik, M.Pd.) karena bagi kami, kualitas servis dan keamanan Laptop teman-teman adalah Prioritas Utama. 

Sehingga seringkali ada antrian hingga lebih dari 30 orang dalam rangka menunggu Owner Aset Coorporation ke salah satu cabang tersebut. 
Biasanya antrian 30 orang tersebut akan diselesaikan dalam 3 hari, Teman-teman harus menyesuaikan agenda kunjungan Owner Aset Coorporation ke Cabang-cabang toko.
Owner Aset Coorporation merupan Wisudawan Terbaik Jurusan PGMI Program Sarjana di UIN Walisongo Semarang dan Wisudawan Terbaik Jurusan PGMI program Magister di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. 
 
Lantas, siapa yang ada di Toko Cabang?
Kami memiliki Asisten di seluruh cabang Aset Coorporation. Baik Semarang-Pati-Jogja.
Yang bertugas menyambut teman-teman yang ingin membeli Aksesois Laptop dari Aset Coorporation, misalnya SSD, Hardisk, Adaptor atau Charger, Keyboard, LED, Baterai, Mouse, Flashdisk, dsb.
Namun, apabila temen-temen ingin Aksesoris Laptop nya kami kirimkan ke Alamat Rumah temen-temen kami menyediakan Fasilitas Gratisss Ongkir untuk Se-Pulau Jawa dan Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Semoga kedepannya kami dapat memperluas jangkauan kami hingga ke berbagai wilayah di Nusantara agar teman-teman merasakan kenyamanan dan keamanan yang lebih tinggi dalam menggunakan Laptop, dsb. InsyaAllah kami akan membantu teman-teman memberikan solusi terbaiknya. 















Kami membuka tiga cabang:
  1. Di Semarang, tepatnya di Ngaliyan, Semarang (depan kampus 2 UIN Walisongo Semarang) ketik saja di google "ASET COMP SEMARANG"
  2. Di Pati, tepatnya desa Tajungsari, Tlogowungu, Pati (dekat Wisata Alam Gunung Rowo)
  3. Di Jogjakarta, tepatnya di Tempelsari, Sleman, Yogyakarta (Dekat Stadion Maguwoharjo)
Konsultasi Gratissss terkait Permasalahan Laptop Anda? Boleh Bangeeetttt
Hubungi Kami Sekarang!
Instagram : @aset_coorporation
Facebook : Aset Coorporation
Hp/WA/TELEGRAM: 081228704710
Sosial Media: https://linktr.ee/aset_coorporation  
Aset Coorporation
Terbaik-Termurah-Terpercaya
Pati-Semarang-Jogja

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama