Sejarah Aset Coorporation

Asmasfiqi Group merupakan sebuah instansi (lebih tepatnya badan usaha :D) yang berdiri sekitar tahun 1996 oleh Bapak H. Asmaun, M.Pd.I. Nama Asmasfiqi diambil dari nama anggota keluarga beliau. 

Pada mulanya, nama Asmasfiqi dulunya adalah Asma Fiqi yang digunakan sebagai nama private library (perpustakaan pribadi) karena saking banyaknya buku-buku di tempat kediaman beliau. Kemudian didesain ulang oleh anak tercinta beliau yang ke-dua (Syauqi Malik) dengan nama yang baru beserta logo yang baru. 

Muncul beberapa ide untuk menyesuaikan nama Asmasfiqi agar bisa memuat cabang-cabang yang mendukung, serta muncul beberapa ide untuk mengembangkan badan usaha tersebut menjadi lebih luas dan menggurita. Secara singkat, Asmasfiqi Group merupakan transformasi dari nama Asma Fiqi menjadi Asmasfiqi Design and Computer, kemudian menjadi Asmasfiqi Company, dan saat ini menjadi Asmasfiqi Group.

Saat ini, Asmasfiqi Group semakin mengembangkan sayapnya. Setelah  sukses membuka cabang Asmasfiqi Cell, Asmasfiqi Computer, Asmasfiqi Estate, dan Asmasfiqi Design, Asmasfiqi Group akan membuka cabang berupa Asmasfiqi Accessories dan mungkin membuka beberapa cabang lagi. (didoakan ya... :D).


Dalam menjalankan tugasnya, Asmasfiqi Group berupaya untuk komitmen dengan mooto nya, yaitu: Terbaik, Terdepan, dan Terpercaya. Kualitas sangat diutamakan dalam Asmasfiqi Group dan disertai dengan harga yang bersahabat pula (yes... :D). Oleh karena itu, disaat banyak sekali servis-servis, toko-toko, dan beberapa koneksi yang kurang mempunyai kredibilitas, profesionalitas, dan integritas serta ahli PHP.... Anda bisa percaya pada Asmasfiqi Group, karena Asmasfiqi Group: Terbaik, Terdepan, Terpercaya.

Berikut kontak Owner Asmasfiqi Group:
https://lynk.id/maliksyauqi
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
UPDATE
Saat ini, Asmasfiqi Group Berubah menjadi Aset Coorporation...
dengan kualitas yang lebih baik, lebih berkelas, dan harga lebih ekonomisssss.....
pas di kantong., .,. , 😁😁


Part 1
 Assalamualaikum wr wb.
Bismillahirrahmanirrahim
_

Profil Aset Coorporation
Nama Badan Usaha : Aset Coorporation
Pendiri : Syauqi Malik, M.Pd.
Didirikan sejak : 27 April 2016
Slogan : Terbaik-Termurah-Terpercaya
_

Cabang
Aset Comp
Bergerak di bidang elektronik PC, Laptop, dan Netbook, seperti Jasa = Servis Laptop, Produk = aksesoris laptop (keyboard, LCD, hardisk, adaptor, dan lain-lain), Stiker Keyboard Arab (Grand Turkey dan Transparan), Mouse USB, Flashdisk, Keyboard Portable, dll.
Aset Design
Bergerak di bidang desain dan multimedia seperti pembuatan desain mmt, pamflet, photo booth, kartu nama, walldecor, totebag, mug, dan lain-lain.
Aset Shop
Bergerak di bidang fashion maupun dagangan umum.
Aset Cell
Bergerak di bidang elektronik HP, seperti Jual Pulsa All Operator, Aksesoris HP (Gurita Holder, I ring), dll.
_

Kontak
Telp/SMS/WA/Telegram: 081228704710
Facebok : Aset Coorporation
Instagram : @aset_coorporation
Lokasi:
Cabang Semarang : Ngaliyan, Semarang 
Depan kampus 2 UIN Walisongo Semarang
Cabang Pati : Tajungsari Kec. Tlogowungu, Kab. Pati
Cabang Jogjakarta: Tempelsari, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta



Part 2
VISI
Terbaik dalam Kualitas, Termurah dalam biaya, Terpercaya dalam menjaga amanah.

MISI
Berusaha mewujudkan pusat elektronik yang memiliki kualitas terbaik dengan harga termurah.
Mengutamakan kepuasan pelanggan.
Membuka inovasi-inovasi baru.
Bersinergi dalam membangun negeri.


Part 3 -end
Sejarah
_

Dahulu kala Aset Coorporation bernama Asmasfiqi Group yang merupakan singkatan dari anggota keluarga pendiri nya. As adalah awalan nama Ayah, Mas adalah awalan nama Ibu, Fi adalah bagian nama kakak perempuan, sedangkan Qi adalah bagian nama pendiri nya.
Lambat laun banyak usulan dari kawan maupun pelanggan akan sulitnya mengingat nama Asmasfiqi, hal ini diperkuat pula oleh saran dari Mas Ikhwan Saefullah (Pendiri Santrendelik Semarang) untuk mengubah nama Asmasfiqi Group.

_
Beberapa nama usulan pun ditampung, diantaranya: Raden, Aset, Sholeh, Terbang, W-Soda, Compre, Rpp, Well, dan Bakwan. Nama-nama nya memang unik-unik, dilatarbelakangi lingkungan sekitar. Setelah dimusyawarahkan dan diminta kan penasehat untuk memilih diantara nama tersebut. Pada akhirnya penasehat memilih nama Aset. Pergantian nama ini diumumkan lewat akun resmi Instagram dan Facebook nya mulai tanggal 31 Desember 2016 dengan harapan, mulai tahun 2017 dan selanjutnya Aset semakin berkembang, jaya, menggurita, dan bermanfaat.
_
Aset Coorporation, Aset memiliki kepanjangan Asmasfiqi Semakin Eksis dan Terpercaya, dengan harapan tetap eksis dan menjadi pilihan utama dimanapun berada. Sedangkan Coorporation (double o) menandakan bahwa badan usaha ini membuka peluang bagi siapapun untuk ikut andil meraih sukses bersama entah dalam kerjasama maupun yang lainnya.
Sukses di Aset Comp cabang Semarang, Aset Coorporation melebarkan sayapnya menjadi Aset Design, Aset Shop, dan Aset Cell. Hal yang paling mendasar dalam pembentukan badan usaha ini adalah berupaya memberikan pelayanan, kualitas produk dan jasa terbaik dengan biaya termurah sepanjang masa.

_
Semoga di tahun-tahun selanjutnya Aset Coorporation semakin melebarkan sayapnya dan lebih bermanfaat bagi sesama. Sabda Nabi Muhammad SAW, Khoirunnas anfauhum linnasi (Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi sesama). Semoga hal ini bernilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa. Aaamiiin.

Alhamdulillahirobbil alamin.

Wassalamu alaikum wr wb.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama